Cara Gampang Buat Email Gratis Yahoo dan Gmail

Cara Gampang Buat Email Gratis  Yahoo dan Gmail

Saat libur panjang bulan 20-23 Maret lalu, saya ketemu kawan lama di Pacuan Kuda Bupati Cup 2008 di Temanggung , Kebetulan kawan saya ini aktif di ORARI dan ngurusi perpanjangan IAR (Ijin Amatir Radio) Secara kebetulan IAR saya habis masa berlakunya sejak tahun 2000. Saya diminta untuk menyediakan dokumen2 syarat perpanjangan IAR. Karena rumahnya agak jauh (Parakan), saya diminta menitipkan dokumen ke kawan saya yg lain (YD2CJT) di Temanggung biar diambil oleh kawan saya tadi, Ribet ya… Andaikan kawan saya ini punya email dan bisa sedikit main Internet, saya nggak perlu repot2 balik lagi ke Temanggung, cukup Dokumen Scan saya kirim lewat email dan Biaya2 saya transfer ke Rekening kawan Beres.

Sebenarnya gampang sekali buat email:

Untuk email Yahoo caranya:

  1. Saat Komputer sudah terhubung ke Internet , Buka Web Browsing misalnya Internet explorer atau Mozilla Firefox
  2. Di kolom addres ketikkan : http://www.yahoo.com . (klik aja)
  3. Klik Sign Up di pojok kanan atas kolom.
  4. Untuk membuat alamat email : namakamu@yahoo.com pilih pada kolom I prefer content from : pilih (Yahoo!U.S in English)
  5. Untuk membuat alamat email : namakamu@yahoo.co.id pilih pada kolom I prefer content from : pilih (Yahoo! Indonesia)
  6. Isi data sesuai nama kamu untuk email resmi atau data ngawur buat chatting di Yahoo messenger
  7. Setelah semua diisi, Jangan lupa tandai kolom kecil di Do you agree dan klik create My Account atau Anda Setuju dan klik Buat Akun saya
  1. Klik perintah selanjutnya dan Tunggu sampai muncul halaman Email yg sudah Dibuat. Selesai

Untuk email Gmail caranya:

  1. Buka Web Browsing misalnya Internet explorer atau Mozilla Firefox
  2. Di kolom addres ketikkan : http://www.google.com . (klik aja)
  3. Klik Gmail di urutan 6 pojok kiri atas halaman web.
  4. Akan muncul halaman ” Wellcometo Gmail ” Klik Sign up for Gmail
  5. Muncul halaman ” Create aGoogle a Account-Gmail
  6. Isikan data di kolom Get starter with Gmail. Isi nama depan dan belakang kamu
  7. Untuk membuat alamat email : namakamu@gmail.com pada kolom : I Desired Login name: isikan namakamu minimal 6 karakter. Misal : safira, Akan menjadi email : safira@gmail.com.
  8. Cek apakah nama kamu sudah dipakai dengan klik Check Availability
  9. Setelah semua diisi, klik I accept. Create My Account
  10. Halaman Congratulation akan muncul yang berarti anda Sukes buat Email Gmail .
  11. Klik I’m ready – show me my account. Akan muncul halaman email yg telah selesai anda buat.

Untuk Buka Email :

1. Email Yahoo : Sama dengan no 1-2 diatas , Kemudian Klik Sign-in

2. Email Google : Sama dengan no 1-3 diatas , Kemudian Masukkan Nama Pengguna dan Kata Sandi atau Klik disini

Selesai.

NB :Jangan lupa selalu SIGN OUT setiap keluar dari halaman email.

Saran : Jika buat email Yahoo, sebaiknya pilih yang ******@yahoo.co.id (disediakan POP3 gratis) Email bisa diakses dan disimpan di PDA atau Computer. Untuk Gmail POP3 gratis.

Rahasia Menikah Anugrah luar biasa dari Allah

 

CARA MENGATASI  DAN CIRI PASANGAN SELINGKUH

DOA PASTI TERKABUL  INILAH  RAHASIANYA..


 


252 Responses so far »

  1. 1

    Joes said,

    Mksh telah berikan tips mslh membuat almt email dan gmail.

  2. 2

    Wocowf said,

    Wocowf.yahoo.com

  3. 3

    MARTINA NAFATILOFA said,

    THX BYK YA……………….

  4. 4

    dhe' dissa said,

    Dear mas Fath,

    Terima kasih atas artikel ini. Kemarin Mr. SG ask me to open new ID on Yahoo or Gmail.Dengan sangat suka cita dan berbahagia, d2k langsung ngeprint artikel ini, dalam kurun waktu hanya 3 menit saja sudah rampung. Finish.
    Pas ditanya, d2k sudah kelar ngerjain, what amazing?!!? dia heran, tumben ini anak dikasih kerjaan langsung beres….lancharrrrr.
    ya iyalah, nyonto gitu lo….
    Thks ya..

    • 5

      mr roland said,

      ok, thanks banget utk info buat e-mail baru…Aq juga tertarik jadi anggota ORARI lho!!gimana prosedur ntuk ngedaftarnya??

  5. 6

    everest said,

    thankss,,,makasi banyakk…

    bahasa yg mudah dimengerti banget

  6. 7

    gusderita purba said,

    cara masukan data data kita kedalam email ke mana

    cara buka email

  7. 9

    fath102 said,

    Untuk Buka Email Silahkan Baca lagi Tulisan diatas bagian akhir, sudah saya Tambahkan Caranya.
    Semoga Berhasil

  8. 10

    Egi said,

    Hmn..repot jg ya bikin almt e-mail kl g da yg ngsh tau cra’x

  9. 17

    nur@cia said,

    sy amat bahagia punya email sendiri apalagi punya laman web sendiri, pasti bahagia ye

  10. 18

    icha said,

    makaci yaa……..
    sekarang quu dah poenja email ndiri!!!!!!!!!

  11. 20

    syaiful said,

    bagus banget loooo bikin aku tau cara buat email dan gmail

  12. 21

    angga said,

    q koq ga’ bisa-bisa ya untuk gmailnya, padahal uda sesuai petunjuk .bantu donk

  13. 22

    Citra said,

    Ko aq sdh create my account ga bs2 y..

  14. 23

    Ria said,

    Thanks yeee

  15. 24

    Virgo said,

    Aku mau nanya cara buat email di yahoo/gmail tu gimana sih?Buat accountnya apa harus di warnet or komputer(dg modem hp)?Susah ga?Soalnya aku jengkel banget ma alamat emailku dari TYGM(telkomsel) yg ribet dan terlalu panjang.Aku butuh banget infonya.Tolong ya kirim ke email saya:
    6281253572114@tsel-ygm.com Buat yg mau bantu aku ku kasih hadiah minum air MAHAKAM sepuasnya.Thanks ya!

  16. 26

    oye,Bner neh cra na bwat gmail kya ghitu.Tp kok saya gk bisa-bisa si.Pa gw na yg O on x ye.Tp klo bisa tolong undang saya utk buat gmail dunks.EH,BTW ADA YG TAU CARA BUAT BLOG SAMA WABSITE yang cepet maksud ANE yg INSTAN GTHU saya jUga butuh bwanget neh. AyE,orang yg gaptex neh.KLO BISA JWBN NYA,KIRIM KE dzul_el@hotmail.com klo enggak ke ahmaddzulqarnain@yahoo.co.id tolong dijawab ye…PLiii…Zzzzz….

  17. 28

    bagoes said,

    numpang lewat kang,makasih alias matur kesuwun,monggo pareng pareng

  18. 29

    swazee said,

    mas pripun to carane damell blog koyo panjenengan lengkap saestu nggeh pun matur suwun kulo tambah ngerti ningali blog panjenengan pareng………..

  19. 31

    maya said,

    asslkum. makasih bny bng. fhuiih… akhirnya….^,^

  20. 32

    ajir said,

    kami mhs stkip pontianak udah terbantukan dengn blgernya.terimakasih

  21. 33

    die_81 said,

    wah top bgd nih infonya…….
    teruz berkreasi yah….
    ilmu yg bermanfaat akan abadi lho…..
    thanks yh….

  22. 34

    fath102 said,

    Sama-sama…

    Alhamdullillah..kalo manfaat…

  23. 35

    Dit said,

    “Alo smua”say no drugs n stOp globl warming

  24. 36

    zee said,

    thanks tipnya …………………..

  25. 37

    Arie said,

    Q kan dah pnya tuch akun e mail yahoo.co.id, kl mo ganti dg yahoo.com bsa ga? Di Tggu jwbana yc.. Thx…

  26. 38

    fath102 said,

    Bisa dengan nama yang beda misal arie@yahoo.co.id tidak bisa diganti arie@yahoo.com. Kalo mau pake yahoo.com pakai nama selain arie misalnya arie09@yahoo.com. caranya sama seperti diatas.

  27. 39

    erha said,

    makasih banget mas

  28. 40

    darso said,

    ma kasih mas ya
    sdh mau kasih tahu ttg cara buat e-mailnya, ini saya jdkan bahan ajar untuk kelas VIII & IX.
    moga bermanfaat, aman aja dech, ndak saya plagiat kocck. tapi saya sampaikan ke siswa/i bahwa saya ambil di enternet karya mas FATH
    sekali lagi tq
    atas karyanya

  29. 41

    ichal said,

    knln donkxxx ma yg d atas……….???????????????????

  30. 43

    Heru said,

    thank’s banget yo Mas…..

  31. 44

    Eka susanto said,

    Thanxs buaanyaaaak yo mas…………..

  32. 45

    NUrUL said,

    makaciiiih buangget dah kasih saRan bwt emaiL. may God bLess u….!

  33. 46

    solikhan arif said,

    waDuh,,,,,,,,,,,,,maaCie banyak y atas panduanNya??

    semoga bisa terus ngasi panduan-panduan lagi tentang banyak hal y!!!

    oya,,,,,,,,,,,,,,tolong donk panduan cara bkin “face book” yang menarik

    q tggu yaCh…………..!!!!!

  34. 47

    umar said said,

    gimna ya cara buat email? aq lupa

  35. 48

    bani said said,

    buat blog gimana?

  36. 49

    bani said said,

    trim ya

  37. 50

    dian indrawan said,

    tengkyu banget om udah ngajarin bikin email…sukses

  38. 51

    bbiemine said,

    tenkyu

  39. 52

    Budhi said,

    Thanks buangets dach!

  40. 54

    BonD@N said,

    Buat email lewat hp bs gak?

  41. 56

    bogengville said,

    kenapa setiap keluar dari email harus SIGN OUT, padahal kita kan pakai comptr atau hp pribadi? trims atas pencerahannya

  42. 57

    fath102 said,

    U/ Bondan : Bisa terutama PDA

    U/ Bogengville:

    Meskipun dikomputer pribadi SIGN-OUT tetap harus dilakukan karena :
    Agar aman dan Privasi terjaga. Komputer atau HP bisa saja hilang atau Atas ijin kita tanpa sengaja orang lain bisa melihat melihat email kita di komputer dan HP tanpa perlu orang lain tersebut sign in terutama jika kotak KEEP ME SIGN IN dihalaman muka sign in anda centang. Selama 2 minggu email di komputer pribadi bisa langsung diakses orang lain tanpa Username dan password.

    Selain itu jika komputer ada ada virus trojan yang tidak anda ketahui dan bertujuan me remote komputer anda dari jarak jauh. Saat terhubung ke Internet Data account anda bisa diubah dan emailpun bisa dipakai, kalau yang pakai teroris , bahaya to anda dikira terosis bisa masuk penjara?

    Signout akan menutup kesempatan bagi orang lain untuk masuk ke Email anda tanpa harus mengetahui User name dan Password. jika anda pengguna Yahoo Messenger saat email belum di Sign out, User Yahoo messenger anda akan bisa langsung digunakan orang lain / siapa saja tanpa perlu User name dan Pasword.
    Kalau mempunyai maksud buruk bahaya kan?

  43. 59

    LIA said,

    thanks yawh….karna artikel u dah bantu g banget buat bikin email…..GBU

  44. 60

    panggil aja marfil said,

    terimakasi atas bantuan sausara sehinga saya bisa buat email
    ya’ahowu fefu …………GBU

  45. 61

    MARTHIN FIAL,MH said,

    Trimakasi atas bantuan saudara
    YA’AHOWU maowai amifefu talifuso sobaso cara wangehaogo email da’a

  46. 62

    dhanz said,

    T Q BGT !

  47. 63

    Bayolki said,

    Asalam…,
    Thanks ya..

  48. 65

    nisssot ajjot said,

    wow

  49. 66

    andi said,

    mkch y atas infox…

  50. 67

    Juwari said,

    Information is my friend

  51. 68

    nina said,

    makasih yyyy
    sekarang saya udah ada email

  52. 69

    ANDHY said,

    THANKS ATAS PETUNJUKX

  53. 70

    VIVI said,

    GIMANA CICH CARA WAT EMAIL???????????????

    BANTUIN DUNKZZZZZZZZZ……………..

  54. 72

    teguh said,

    aq jg mqakasih atas info email nya ya so9o kenalan donx for girl/

  55. 73

    echa said,

    thanks banget…

  56. 74

    echa said,

    gimana ngirimx..

  57. 76

    ademsf said,

    fren, ad yg tw bk fBØOk lwt hp nokia 6120c? Ksh tw donk, coz ak login b_ulng x g bs2, ap musti lwt komptr?please krm pnjelasan ke ademsf@yahoo.com, th’xs

  58. 77

    Lop3z said,

    Thx brt ya bro. G bisa cri muke ame camer ne. He..he…..

  59. 78

    Yehuda James Setiawan said,

    thx ringan ya bro. g gk bisa cari kaki beda cemar ne. hikz.. hikz..

  60. 79

    El Zaaman said,

    thanks for all
    smoga banyak manfaat

  61. 80

    tanto said,

    makacihh iia kko!

  62. 81

    puguh said,

    makasih, aku jadi bisa thanks dan salam kenal

  63. 82

    puguh said,

    nambah om, buat website dikasih tahu dong, jangan tempe

  64. 84

    cacan said,

    buat yayang q muach

  65. 85

    GIGGS said,

    WAH PUSING ADA MENIR

  66. 87

    luwa said,

    hello salam knal

  67. 88

    risman said,

    bantuan eng aing

  68. 89

    safia said,

    tanky full y

  69. 90

    bahy said,

    sangat mudah dan enak

  70. 91

    cacan said,

    buat dia ternsenyum

  71. 92

    maestro said,

    mau nanya bagaimana caranya mengirim/menerima email dari hp merek Motorola L6i?,mohon pencerahannya trms.

  72. 93

    zydan said,

    cuiiiiiiii?????cuantik bnget ni???

  73. 94

    fani said,

    HY LAM KNAL YUA

  74. 96

    M.Mahfud said,

    Thx 4 artikl ny..Tapi napa ya email q skrng gk bsa d akss lgi.,pdahal pasword ny gk pnah lupa tuh.Mohon pencerahan ny.Tq

    • 97

      fath102 said,

      Mungkin anda lupa tombol Caps Lock nyala saat masukin password . tapi bisa juga saat buka email di warnet anda lupa signout saat selesai buka email.
      sehingga bisa dipakai orang lain dan diganti passwordnya. Anda bisa menggunakan jawaban darurat saat masuk email dan isi password lagi yang salah dan akan
      ditanyakan oleh yahoo (pertanyaan dan jawaban ini sama dan ada pada saat pertama kali anda buat email). setelah anda berhasil masuk ganti passwordnya kembali. ini pernah saya lakukan di email Yahoo saat pengguna email teman lupa passwordnya.

  75. 98

    Makasih yahoo and g mail kamu baek banget dech.buwatni alamat email untuk aku.

  76. 102

    zeni said,

    sangat jelas.thank`s

  77. 103

    andri rauf said,

    lagi ngapai

  78. 104

    candraxsenz said,

    bagaimana cara buat email sih?
    bntu plizzzzzz….~ y

  79. 106

    ana said,

    alhamdulilah….hari ini aku sudah punya email sendiri. makasih ya atas petunjuknya.mudah-mudahan bermanfaat

  80. 107

    amanda said,

    gimana sih bikin animasi facebook

  81. 109

    ghozi said,

    uangele mas or mb

    aku rak iso

  82. 110

    udien said,

    thanks ya mas

  83. 111

    Robert said,

    Salam buat mantan pacarku anita yg pertama…Oh anita…Robert kangen kamu…

  84. 112

    edy said,

    Makasih mas untuk artikel x.

  85. 113

    daeny said,

    makasih….. ya Maz Q jadiy biZa teNgS yA maZ !!!!!!!!!!! SaLam kNl ja Ya……..?

  86. 114

    nopex said,

    ternyata gak sulit-sulit bengetzzz yah…………

  87. 118

    susan said,

    gimana ne aq udah susah bkin emal tp aq lp cara buka emalil aq ajarin duong……………………………!!! thaks ya..

  88. 119

    Edy said,

    Gutluck bro!

  89. 121

    Dhani said,

    thank’s yaaaa….
    gue jd tw gmana cara buat e-mail

    im so happy now

  90. 122

    Deny said,

    Wah ak pngn dbuatin mail dunx tp yg indo!
    deny_bier@yahoo.co.id
    ntr lo sa krim k mail ak xan tk gnti plza….
    Ak mo kwrnet mlez truz dhumz pc ny busuk…..
    Thankz ea yg mo buatin

  91. 123

    Deny said,

    Eh lpa mail ku deny_febio@yahoo.com
    thankz bngt ea

  92. 124

    mr roland said,

    Break…breaak…YD2….makacih info cara buat e-mal nya…N masuk dunia lain ni…gimana prosedur ntuk ngedaftar jadi anggota ORARI?

  93. 128

    rima said,

    gimana cara bikin email nya susah banget

  94. 129

    rima said,

    kalau bisa bikinin dong tapi kuncinya rahasia

  95. 130

    Hinagiku said,

    aku tuh kalau maenin internet, selali dari hp dan gak ada masalah sama sekali begitu juga waktu buat email……… huh, gtu doank bingung!!!!!!!!

  96. 131

    rina jagani said,

    ingin buat e_mail’

  97. 132

    adi said,

    hi lht wajahku yg sedih ini!

  98. 133

    indra said,

    ROAD RACE LOVE

  99. 135

    ayu said,

    sebel bngt w,,,,,ribet bngt sik buat imailnya…..

  100. 136

    CEPER said,

    SELAMAT DATANG WELCOME

  101. 138

    amar said,

    thanks ya…..?

  102. 139

    Sage said,

    Mas, saya sdah buat email di gmail terus waktu step 1& 2 brhsil tpi wktu step trakhr diminta untuk memasukan kode verifikasi.kode verifikasi itu akan dikirimkan melalui sms ke no.hpku,setelah ditunggu beberapa hari kode verifikasi itu tidak masuk juga.tlng mas kasih pncrehannya

  103. 140

    wiranto said,

    saya ingin masuk ke facebook sekarang tapi bikinkan email saya

  104. 141

    wiranto said,

    saya ingin masuk facebook

  105. 144

    vivie dwipi said,

    khasian bagt km agania gk tau dimana dftar mailKashan deh ioe

  106. 145

    REGINALD said,

    GAMPANG COY TINGGAL KLIK http://WWW.YAHOO.COM LALU KLIK SIG UP DI POJOK KANAN ATAS LALU ISI AJU TU DATA

  107. 146

    arman said,

    Buka formolir pendaptaran

  108. 147

    Wahyuddin said,

    Saya selalu senyum karena kalau kt sLaLu sXuM Kt tD CpT TuA

  109. 148

    Muchib said,

    Boz tlong bri tau bkin email donk.mksi y?

  110. 149

    hulini said,

    jl.bali.no 40.kopli

  111. 150

    endro said,

    trims…postingnya…buat referensi pelatihan membuat email bapak/ibu guru.

  112. 151

    muzayyyy said,

    gampang-gampang susah sichhhhhhhhhhhhhhhh
    tapi bete kalau lama ngak bisa

  113. 152

    barizah said,

    saya masih tidak faham cemana nak buat e-mail
    saya faham kalau awak tunjukkan kepada saya
    atau awak boleh buat kan e-mail untk saya
    atau awak bagi e-mail awak kpd saya dan awak buat e-mail baru

  114. 154

    Iswandi said,

    Aku dah sukses buat gmail,tp gak bisa masuk di kotak pesan gmn caranya???

  115. 156

    Iswandi said,

    Aku sukses buat gmail,gmn cara on line di hp /kotak surat

  116. 158

    eu said,

    weitr of sedap mlm

  117. 159

    puguh said,

    thnks yea

  118. 162

    rini said,

    Dear All,
    Saat akan bikin email di gmail, saya ada baca persyaratan sbb:
    4.4 Anda mengakui dan sepakat bahwa apabila Google mematikan akses ke account (rekening) Anda, berarti Anda tidak diperbolehkan mengakses Layanan, rincian account Anda atau setiap file atau Isi lain yang terkandung dalam account Anda.

    Maksud account/rekening di sini, apa ya?

    Balas ya

  119. 163

    ali dastan said,

    ya sih,pertama2 susah…….Tp intinya kalo diulang2 terus n’dicoba terus pasti jadi.walaupun sedit gondok n pusing,aq akhirny bisa juga…coba deh?????///

  120. 167

    Dedy said,

    Oy jgn lpo et aq.

  121. 168

    susah’a bkn email dhu gmn dund

  122. 169

    gmna caranya biar supaya gw bisa belajar dngn giat ya ??????????????????

  123. 170

    zhara said,

    kirain aku susah bikin e-mail.ternyata lumayan gampang juga ya………!!!

  124. 171

    yuni said,

    terimakasih infonya :)

  125. 173

    beny said,

    makasih.om its my first comment

  126. 174

    aditia andi said,

    haloooooooooooooooo

  127. 176

    dodol said,

    siapakah nama naga anda??

  128. 177

    Tari said,

    Siapakah nama anjing peliharaan tari luph gede ?

  129. 178

    rimba said,

    mantap lah ..kami masih butuh bimbingan kalo desai mail .gimana yah…?

  130. 179

    dolly said,

    a1b2c3d4

  131. 180

    dolly said,

    caranya buat email tu gimana kk?

  132. 181

    Ahc sidiQ said,

    Jln.Prof.M.Yamin

  133. 184

    the bush said,

    SKrg gW ud nGrti caRa bt email, thx lot…

  134. 188

    junaidy said,

    mW tNya, lo buat email dr HP bs gx ya..?!

  135. 189

    wah mas kirain blognya mas fatihsyuhud, buat email di yahoo memang gampang bgt

  136. 192

    salam untuk pemuda pemudi INDONESIA berjuanglah agar INDONESIA tetap jaya selalu kami INDONESIA tetap bersatu,inilah kami-kami INDONESIA budayanya beragam bahasa beragam suku tariannya beragam INDONESIA engkau akan selalu kuingat walaupun aku di negeri orang aku akan selalu ingat padamu negeri ku nan elok INDONESIA kami hanya bernaung di ibu pertiwi INDONESIA aku berjanji akan selalu menjaga dan melindugimu INDONESIA

  137. 194

    ROFI' said,

    WALAUPUN SAYA JAUH SAYA AKAN TETAP INGAT PADA INDONESIA NEGERIKU NAN ELOK

  138. 196

    salam pemuda pemudi INDONESIA

  139. 198

    tedi said,

    mememememememeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmm

  140. 199

    thank you said,

    terima kasih banyak, akhirnya saya berhasil membuat alamat e-mail

  141. 200

    mudhan said,

    saya mau gmail

  142. 201

    Shaffa_TFC said,

    Rumit juga Buat e-mail… :(

  143. 203

    QQmao said,

    Ha..ha

  144. 206

    cepy kurniawan said,

    No comment

  145. 207

    aris aries said,

    Oke..email…….

  146. 208

    saya ingin membuat email

  147. 209

    Saya ingin membuat email tolong di bantu ya

  148. 210

    amir said,

    talongin donk aku muat email

  149. 212

    amir said,

    aku tak bisa komentar

  150. 214

    muhammad taufik fazar rizky said,

    tlong dong,,,
    gmna sich cara buat email baru lagi…..

  151. 215

    Sherlly said,

    Blh gg sya bwt email

  152. 216

    Sherlly said,

    Tlng donk bantu saya bwt email

  153. 217

    Anas said,

    Tlng donk bwtin sya email

  154. 218

    Wah.’!!
    Jdi steEEEEs ne..
    Gue bingung g mNa cra y buat email…
    Ajarin doNg g mNa cra y.?

  155. 220

    Tolong ajarin donx, buat E-mail Pliez coz, E-mail pnting banget bagi aq, aq tu pngen pnya nm Twit na The Virgin, tau gx aq tu Fans banget Dengan RCM, Tolong ea ajrin,

  156. 221

    Asik, asik
    ajrin donx bkin e-mail

  157. 222

    Maacie, taz caranya

    Is the Best bgt,

  158. 226

    bu ika said,

    pake hp smartfren buat alamat sudah dicoba gagal terus.gmn cr buat alamat lewat hp tsb.trims

  159. 227

    kholid said,

    yoi makasih coy

  160. 228

    RESKI said,

    gi mna carax ya daftar email

  161. 230

    RESKI said,

    mai.kum aq mnta bntuan klian smua bsa ga bantu aq but email

  162. 231

    NIESZA said,

    SEBENERNYA SIH MLES TPI TERGDA

  163. 232

    NIESZA said,

    email sebenernya ga penting tpi karna skrng jmn modrn smua pda bwt email .
    tlong dong buatin aq email and facebook , sorry ya mng gw agk katrox
    yg pnting aad me ya .ok!

  164. 233

    NIESZA said,

    leh gx aq mnta nama email and kta sandi mu klo leh kmu blz dibawah q ya
    thanks

  165. 234

    RESKI said,

    mt mlm smua aq mo mnta tlng ni bikin alamat email bsa ga

  166. 235

    artikel yg menarik dan aku suka loe, dan salam kenal dari mico teman, dan kalo ada yg berminat dan suka download film horor,action ato box office silakan kunjungi situs ini ok, makasi

  167. 236

    Laylhe said,

    Makcih yea tlah bri cxa tipz ini n ckrng cxa dah bsa bwt email . . . . . ! ! ! !

  168. 237

    helina said,

    aku ingin sukses

  169. 238

    muslim said,

    makasih telah memberi tahu tentang buat e_mail

  170. 241

    rasta yang ter baik

  171. 242

    terimah kasih dngan ini bsah membuat email ku sendiri

  172. 248

    email sarana elektronik terbaik

  173. 250

    Noorjali said,

    Tolong di kasih petunjuk

  174. 251

    Noorjali said,

    Tolong bantu brikutnya


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 81 other followers

