Cara Cek dan Isi Pulsa 3 three flexi smart esia fren beserta Customer Service semua operator GSM

Cara Cek dan  Isi  Pulsa 3 three flexi smart esia  fren  beserta  Customer Service semua operator GSM

Berlangganan pasca bayar salah satu operator seluller membuat saya jarang sekali isi pulsa karena hampir setiap aktivitas telephone baik  panggilan maupun menerima panggilan saya lakukan hanya melalui satu nomor saja (nomer patent tdk pernah ganti) . Ini saya lakukan  supaya lebih simpel nggak ribet sesuai prinsip saya teknologi membantu saya bukan bikin saya repot gonta-ganti HP, isi pulsa dll.  memang mau enak ada biayanya tagihan jadi lumayan itu dulu ….

Sekarang karena banyak relasi dan  saudara pakai operator yang beda dengan saya  dan mereka komplain menghubungi saya pulsa cepat habis ya terpaksa  tambah 1-2 HP untuk jalur khusus komunikasi keluarga.

Pulsa habis biasanya saya tinggal sms teman  yg jualan pulsa dan langsung diisi bayarnya besok pagi. Tapi repotnya kalau pas pulsa tidak ada yang elektrik, teman hanya kirim kode voucher…. sambil pegang kening isinya gimana nih..? yang saya ingat isi pulsa  *…# kode voucer OK .juga  cek saldo pulsa gimana ? Dari pada tanya mending saya bikin database seperti biasa disimpan di blog mungkin bisa bermanfaat juga bagi yang lain.

Berikut  Cek pulsa , Isi Pulsa dan Customer Service Lengkap  Semua operator GSM dan CDMA di Indonesia

Simpati / Kartu AS
Cek Pulsa : *888#
Isi pulsa : *133* Kode voucher# OK
Customer Service : 116

XL
Cek Pulsa : *123#
Isi pulsa : *123* Kode voucher# OK
Customer Service : 818, 817. Dari PSTN : 021 579 59818 , 579 5917

Mentari / Starone
Cek Pulsa : *555#
Isi pulsa : *556* Kode voucher# OK
Customer Service : 222 atau 505

IM3
Cek Pulsa : *388#
Isi pulsa : *151* Kode voucher# OK
Customer Service : 300 atau 100

AXIS
Cek Pulsa : *888#
Isi pulsa : *888# Kode voucher# OK
Customer Service : 838

Three
Cek Pulsa :*111*1# OK
Isi pulsa : *111* Kode voucher# OK
Customer Service : 13 33 20

CDMA
Flexi
Cek Pulsa : *99#
Isi pulsa : *99* Kode voucher# OK
Customer Service : 147

Fren / Hepi/ Mobi
Cek Pulsa : *999
Isi pulsa ; ISI Kode voucher kirim ke 999 OK
Customer Service : 888

Esia
Cek Pulsa : *955 OK
Isi pulsa ; Ketik TOP UP Kode voucher# kirim ke 555 OK
Customer Service : *999

SMART
Cek Pulsa : CEK kirim ke 999
Isi pulsa : Ketik  ISI Kode Voucher kirim ke 999 atau *999* kode voucher OK
Customer Service : 881  ,882 atau  08811223344

CERIA
Cek Pulsa : PULSA kirim ke 888
Isi pulsa : *888# Kode voucher# OK
Customer Service : 878

4 Responses so far »

  1. 1

    zenith said,

    isi code dalam voucher

  2. 2

    valen tino said,

    saya ingin mendapat voucher operator

  3. 3

    joseph said,

    Terima kasih buat infonya :)

  4. 4

    prebutoni said,

    Punteun numpang tanya?? kalau pengen tau nomer Ceria saya gmana caranya??


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 80 other followers

