Cara cepat dapat rezeki, uang, jodoh, suami, pacar, teman , anak, pekerjaan, duit modal, rumah, mobil dll secara Islam

Cara cepat dapat rezeki, uang, jodoh, suami, pacar, teman , anak, pekerjaan,  duit modal, rumah, mobil dll  secara Islam.

Dijaman sekarang ini hampir semua  orang ingin keinginannya  diwujudkan secara   cepat, istilahnya kalau orang pesen makan di warung atau resto selalu minta ditambah menu GPL (Gak Pake Lama) yang intinya nggak mau lambat atau nunggu.

Dalam Islam adakah cara instant untuk mewujudkan keinginan secara cepat dan GPL? menurut saya Ada!. karena  akan tidak adil jika ada cara haram mewujudkan keinginan secara cepat sedangkan cara yang halal / secara Islam tidak ada. Mestinya ada cara yang halal juga untuk memujudkan secara cepat semua keinginan kita, Oleh karena itu tulisan saya yang kali ini judulnya agak panjang ” Cara cepat dapat rezeki, uang, jodoh, suami, pacar, teman , anak, pekerjaan,  duit modal, rumah, mobil dll  secara Islam.” akan menjelaskan bagaimana caranya mewujudkan keinginan secara GPL.

Cara intinya adalah : Yakin seyakin-yakinnya bahwa Allah akan segera memberi apa yang kita inginkan. Bagaimana caranya? Caranya adalah sebagai berikut:

1. Yakin  (kepada Allah)

2. Taubat

3. Sedekah

4. Sholat Duha

5. Mohon doa dari Ibu atau  orang yang dekat kepada Allah

6. Dzikir  : Ya Samii’.. Ya Rozzaq..Ya Mujiib tiap hari sebanyak -banyaknya yang artinya  Yang Maha Mendengar.. Yang Maha Pemberi Rejeki …Yang Maha Mengabulkan ..

7. Selesai sholat atau atau jika ingat kebutuhan yang diinginkan segera berdoa sesuai keinginan tsb dan diakhiri dengan bacaan Sholawat Nabi.

Apakah dengan cara tersebut keinginan kita pasti terkabul saya jawab:   Ya!. jika Allah menghendakinya.

Jika tidak segera terkabul bagaimana? Ini pertanyaan paling blo’on menurut saya…. kenapa begitu?  karena  syarat utama atau no.1 terkabulnya suatu keinginan adalah YAKIN, belum juga anda melakukan yang lain seperti no.2 – 7 tapi dihati anda sudah ada keraguan tidak yakin bahwa Allah akan memberikan semua keinginan anda padahal anda tahu bahwa Allah adalah Maha Kaya dari semua yang kaya jadi keciiil… saja bagi Allah untuk mewujudkan keinginan anda, jika  mau bukti atau dasar dari pernyataan saya tersebut? simak ayat Alquran dan Hadist berikut:

Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.” QS. Ath-Thalaq (65) : 2- 4

Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Allah Taala berfirman: Aku sesuai dengan persangkaan hamba-Ku terhadap-Ku dan Aku selalu bersamanya ketika dia mengingat-Ku. 
Apabila dia mengingat-Ku dalam dirinya, maka Aku pun akan mengingatnya dalam diri-Ku. Apabila dia mengingat-Ku dalam suatu jemaah manusia, maka Aku pun akan mengingatnya dalam suatu kumpulan makhluk yang lebih baik dari mereka. Apabila dia mendekati-Ku sejengkal, maka Aku akan mendekatinya sehasta. Apabila dia mendekati-Ku sehasta, maka Aku akan mendekatinya sedepa. Dan apabila dia datang kepada-Ku dengan berjalan, maka Aku akan datang kepadanya dengan berlari. (Shahih Muslim No.4832).

Aku sesuai dengan persangkaan hamba-Ku terhadap-Ku maksudnya adalah:   Bagaimana Allah akan memberi jika anda sendiri sudah berprasangka dulu bahwa  Allah tidak akan mengabulkan keinginan anda. Berprasangkalah yang baik kepada Allah SWT, Allah pasti memberi semua keinginan kita secara cepat jika kita juga berprasangka baik bahwa Allah pasti  memberikan keinginan kita secara cepat..

Tidak percaya buktikan dulu baru komentar…!!!

Tulisan ini adalah hadiah Khusus hari ini 25 April  dari  saya untuk anda..

Penjelasan mengenai syarat 1-7 akan saya jelaskan secara detail  dalam beberapa hari ini…saya pulang kantor dulu nanti mau Badminton…

Salam

About these ads

27 Responses so far »

  1. 1

    edi said,

    kapan bisa pertandingan persahabatan badminton pak

  2. 2

    achi said,

    hahahahahaha! iya.. dalam dunia psikologi istilahnya law of attraction… kita berfikir positive maka hal2 positive mendekati, dan sebaliknya.. begitu juga keyakinan pd doa kita… maaf, kenapa org non muslim suka terkabul doa nya? karena mrk yakin bener.. bahkan mungkin namanya haqqul yaqin, saking yakinnya.. sehingga Allah kabulkan doa mereka (terlepas dari apa agamanya skarang)

  3. 3

    sobirindata said,

    Mas fath doakan saya semoga saya terlindung dari hati yang ragu kepada Alloh dan tanamk anlah hati yang yakin yang sebenarnya karna selama ini hatiku selalu gersang dan kering sya sudah berusah yakin tapi selalu kendor di tengah jalan maaf pak mengangu waktu bapak balaslh ke e mail saya maksh

  4. 4

    Nenden ajeng sri said,

    aminn..

  5. 5

    fauzanazas said,

    good articel pak..

  6. 6

    jokowarts said,

    emang harus yakin.,

  7. 7

    tur said,

    pak gimana kalau orang banyak dosanya, apakah bisa terkabul do`a nya,? apakah dia langsung dapat uang setelah berdo`a?

  8. 8

    allhamdulillah saya jg telah mengamalkn tersbut 2x saya gagal krn tdk yakin tapi ke 3x nya saya bnr2 yakin akhiry saya bisa capai keinginnku,,,

  9. 9

    sella anandia said,

    mudah2an impian ku selama ini terkabul.
    amin

  10. 10

    Lusi said,

    Ass., sy percaya skali…sdh terbukti dhuha baru 2 minggu,tp hsl nya dahsyat….slmt mencoba yaaaa…wass.wr.Wb.

  11. 11

    ahmad maulana said,

    hhhh

  12. 12

    abdul rahman said,

    saya perlu uwang segera apakah doa nya

  13. 13

    Riza Pahlevi said,

    Perlu penjelasan lebih lanjut,wassalam

  14. 14

    Retno said,

    Haqul yakin,,,,,

  15. 15

    Hoki99 said,

    Subhanallah. Memang tanpa Kuasa Nya, manusia bisa apa. BerDoa dan berserah pada Alloh, niscaya keinginan segera terwujud.

  16. 16

    aif acyssta said,

    artikel yang sangat bermanfaat … terima kasih banyak Pak,
    saya ijin sebarkan di blog saya ya..!! sebagai tanda terimakasih saya akan post kan juga sumber nya dari blog bapak ini..

  17. 17

    Ali oxs said,

    Apa doa ya…Biar cepet dapet pacar

  18. 18

    sad said,

    Software Spektakuler
    Penambah Saldo Rekening Bank Anda.

    Cukup Anda Install di Komputer Anda
    dan Jalankan TRIK RAHASIA nya, dalam waktu
    24 jam, Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah

    Anda Penasaran dan Ingin Tahu Rahasianya??
    Buruan DOWNLOAD Softwarenya di :

    http://softwarepsr.com/xx1

    Terimakasih

  19. 20

    tamrin said,

    apa do,anya biar tetap setia

  20. 21

    Angelito Magno said,

    saya ingin buktikan, apakah tuhan bisa mengabulkan permintan saya.

  21. 22

    reni said,

    doa apa biar sy cpt dapet jodoh…mksh

  22. 23

    edo riansyah said,

    terimakasih atas sarannya

  23. 24

    esa said,

    kuranng jelas

  24. 25

    syukron ustad,,,,sangat bermanfaat sekali,,,,,,!!!!!!

  25. 26

    mariawati cokogunanto said,

    Salam sejahtera pak…Bagaimana caranya agar suami saya dapat kembali kejalan yang benar,selama ini suami saya suka berbohong,pernah selingkuh,suka meminjam uang utk mendanai proyek2 yg diambilnya..sebagai istri saya sdh cukup bersabar,banyak berdoa dan berdzikir..saya berharap suami dpt tobat atas perbuatannya yg salah selama ini

  26. 27

    Dedi S. Endo said,

    Salam Kaya.


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 75 other followers

%d bloggers like this: